SS501 Saranghaeyo !!

yaapp kali ini gue bakalan cerita tentang SS501 ~~~

awalnya gue suka mereka cuma kebetulan aja, jadi waktu itu gue beli majalah korean idol akhir tahun 2009 yang cover depannya juga cowo gue hihihi ~lee min hoo~ :D majalah itu gue beli karena cover depannya dan posternya itu bang minhoo, dapet kalender F4 krna waktu itu masih zamannya BBF yaa.. dan dapet juga 2 dvd yg 1 dvd nyaa tentang aktris-aktris mandarin gitu jadi nggak pernah gue stel, nah dvd yg 1 itu isi nya juga ada bang minhoo lagi promo kosmetik "etude house" ... ternyata di dvd itu ada liputan PERSONA nya SS501 nahh setelah di perhatikan dengan jelass dan seksamaa akhirnya gue falling in love dehh sama SS501 dan semenjakk itu gue berburu lagu lagu, video, beli majalah yg cover depan dan bonus posternya SS501 hahaha ^^ dan yng paling penting adalah gue selalu ikut gath2 dimana acaranya adalah kumpul bareng TRIPLE S = nama fansnya SS501 .. berhubung sekarang gue udah semester 6 dengan tugass yang bejibun dari kampuss + belum lagi gue haruss nyari tempat KP jadilah sekarang gue jarang ikut gath2 kayak dulu lagi ...heheheh ... XDD



ini foto udah jadul sumpah, kira-kira ini foto waktu mereka awal debut deh di tahun 2005




dan ini foto mereka tahun 2010 untuk pemotretan album love ya mereka!!
hihihihi :)) kalo diliat liat beda banget ya mreka waktu awal mereka debut dan sekarang..
but no problems to mee .. ^^

magic word : " SS501 we always love you"

0 komentar:

Posting Komentar



Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
 
Muda, Gaya & Sukses Blog Design by Ipietoon