Optimals White Radiance - Wajah Lebih Cerah Dalam 3 Minggu



Punya kulit yang nggak berminyak dan jerawatan, iya itu tipe jenis kulit ku masuk dalam kategori normal, jerawat bukan masalah karena muncul hanya saat datang bulan. Satu masalah untuk wajahku adalah suka kering dibagian hidung, kadang kulit dibagian pinggiran hidung suka ngelupas karena terlalu kering, walaupun sebelumnya juga pakai skin care oriflame yg lain... untuk masalah daerah hidung kering sampe komedo nya berasa kayak landak belum ketemu produk yg cocok untuk mengatasi masalah itu..

Nah kebetulan bulan agustus ini oriflame launching optimals white radiance skin set, yang terdiri dari foaming gel, toner, eye cream, day & night cream. Dan langsung coba untuk memakai produk ini dari awal bulan agustus sampai sekarang. Kalo yang aku liat dari pemakaian skin set ini baru terlihat setelah 1 minggu lebih pemakaian, wajah lebih cerah bercahaya dan masalah dibagian hidung, kulit kering yg mengelupas udah gk ada lagi karena optimals white radiance ini dapat melembabkan wajah dan yang bikin seneng adalah, komedo di hidung udah gk kayak landak lagiii, bagian hidung jdi lebih mulus :D


Dan taaaraaa ~~~
liat foto before after jadi bahagiaa, yeaay ^_^

hasil pemakaian setelah 3 minggu

Untuk temen-temen yang pengen punya kulit wajah cerah coba deh pake rangkaian optimals white radiance ski set dari oriflame. Oya, nggak perlu ragu pake produk oriflame karena oriflame punya ilmuwan yang sudah berpengalaman lebih dari 15 tahun.

Yuk..!! punya wajah itu dirawat ya jangan diedit :P

0 komentar:

Posting Komentar



Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
 
Muda, Gaya & Sukses Blog Design by Ipietoon