Testimoni Nutrishake : Turun 20 kg dalam 43 hari



Jadi pengidap obesitas itu nggak enak, baik secara phisik maupun psikis. Aktifitas dan mobilitas terbatas, kesehatan terganggu, biaya hidup jadi lebih mahal (beli bahan ga cukup 2 meter, bayar angkot mesti double biar nyaman dll) belum lagi menderitanya di-bully orang. Body Mass Index (BMI) saya di atas 40 (obesitas morbid) yang berarti secara fisik dikategorikan dalam kondisi tidak sehat, dengan resiko terkena penyakit serius seperti jantung, diabetes, tekanan darah tinggi, bahkan komplikasinya sehingga mempertipis harapan untuk bisa hidup panjang. Pantas saja status kesehatan saya tidak bagus. Saat itu berat badan saya 173kg dengan tinggi 165cm. Untuk bisa mencapai nilai normal BMI 25, berarti saya harus menurunkan berat badan ke 68kg atau harus mengurangi sebanyak 105kg! Mampukah saya?? Mengingat usia 40 tahun ini adalah usia yang menurut penelitian akan makin sulit bagi wanita untuk menurunkan berat badan, karena faktor hormonal dan perubahan emosi. Alhamdulillah, ternyata ini bukan harga mati, karena saya berhasil menurunkan berat badan sebanyak:

20kg hanya dalam 43 hari,
30kg hanya dalam 70 hari,
40kg hanya dalam 3 bulan 3 minggu,
dan saat ini penurunan berat badan saya sudah melewati angka 40kg menuju ke 50kg!

Sudah hampir setengah perjalanan, hanya dalam waktu yang singkat! Kunci rahasianya adalah menambahkan Nutrishake by Oriflame di menu wajib harian dan berdisiplin merubah gaya hidup, melalui pola makan-minum sehat yang tepat dan berolahraga yang teratur. Masih banyak sekali kilogram yang harus diturunkan. Namun, saya optimis tidak akan terputus di tengah jalan karena diet dengan Nutrishake by Oriflame ini benar-benar aman, sehat dan menyenangkan. Nutrishake by Oriflame memiliki kandungan serat, protein, dan omega 3/6 yang tinggi serta low GI, sehingga membuat perut cepat kenyang dan efek kenyangnya tahan lama, serta bisa menekan hasrat ngemil saya yang emotional eater berat ini. Badan jadi lebih fit dan status kesehatan lebih ok (dibuktikan dari hasil medical checkup saya yang terkini). Nggak ragu lagi, diet dengan Nutrishake by Oriflame ini, jalan pintasnya! Semakin semangaaat! Puspita Juliasri, 40 tahun

1 komentar:

  1. cara minum nutrishkenya gimna kak?
    sebelum mkaan atau sesudah makan
    Dan brp sendok nutriske Takaran airnya brp.
    Dan kalo minum nutriske suka di campur
    buah lain gak kak

    BalasHapus



Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
 
Muda, Gaya & Sukses Blog Design by Ipietoon