6 GROWTH ORIFLAME





6 Growth Driver adalah hal yang wajib Anda pelajari untuk Sukses bersama Oriflame! GROWTH DRIVER: Products, Success Plan, Immediate Reward, International Conferences, Dream Express, Digital Platform

6 Growth Drivers :

1. Products
Oriflame memiliki aneka ragam produk mulai dari skin care, makeup, fragrance, bath & body care, hair care dan wellbeing (nutrsihake). Produk oriflame adalah produk berkualitas tinggi dari Swedia, dengan hasil yang sudah di ujikan dengan keahlian sepanjang 50 tahun. Produk kelas dunia dengan harga yang terjangkau Anda bisa mendaptkan harga lebih murah saat Anda menjadi Consultan Oriflame, Bersama Oriflame semua bisa cantik dan tampil percaya diri.






2. Success Plan
Bila Anda benar benar ingin mewujudkan banyak IMPIAN maka Anda harus berkenalan dengan SUCCESS PLAN, SUCCESS PLAN ORIFLAME adalah jenjang karir di ORIFLAME yang memberikan Anda kesempatan untuk mendapat penghasilan, perjalanan ke LUAR NEGERI, MOBIL GRATIS dan aneka recognis.




3. Hadiah Langusng
Oriflame memberikan pengalaman baru dan hadiah-hadiah istimewa, setiap bulannya Oriflame memberikan program-program baru yang dapat mempercepat laju bisnis Anda, yang dapat memudahkan Anda mencapai title baru di Success Plan. Hadiah langsung seperti Wlcome Program (WP) untuk New Starter, Business Class, Cash Bonus program dll.




4. International Conference
Di Oriflame Anda mempunyai kesempatan untuk menghadiri Konferensi Internasional (jalan-jalan) gratis, yang bisa Anda dapatkan saat mencapai title tertentu. Ada 3 jenis konfernsi International, Gold Conference setiap bulan Agustus selama 7 hari biasanya konferensi/ meeting country hanya 1 hari, hari-hari berikutnya adalah hari bebas, Diamond Conference & Executive Conference masing-masing 7 hari pada bulan januari, saat sudah mencapai title Executive Anda bisa mengikuti 2 konferensi internasional selama 2 minggu di 2 negara berbeda, seru kan? Disini Anda bisa di recognisi untuk setiap pencapaian yang sudah Anda capai di tahun yang lalu.




5. Dream Express
Saat Anda memilih untuk menjalankan bisnisnya maka “TRAINING ADALAH KUNCINYA”. Belajar dari yang ahli (upline) untuk menduplikasi cara kerja mereka dan berbagi pengalaman menarik dari mereka. Di Oriflame Anda bisa belajar atau mengikuti training yang disediakan secara offline dengan datang ke kantor cabang terdekat dan online melalui webinar memudahkan Anda yang jauh dari kantor cabang dan fleksible karena dapat mengikuti training kapan saja dan dimana saja.




6. Digital Platform
Anda dapat dengan mudah mengakses informasi tentang Oriflame, dapat melakukan order secara online melalui website Orifame, dapat memantau perkembangan jaringan, dan dapat mengelola bisnis Anda kapan saja dan dimana saja dengan memanfaatkan smartphone/lapotop yang tersambung dengan koneksi internet, membuat lebih cepat dan efesien dalam mengelola bisnis Anda.





untuk lebih jelas Anda bisa menyaksikan tentang video tentang 6 GROWTH ORIFLAME



Bagaimana apakah Anda tertarik untuk memulai bisnis dan kesuksesan bersama Oriflame dan siap mengubah hidup Anda?


0 komentar:

Posting Komentar



Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
 
Muda, Gaya & Sukses Blog Design by Ipietoon