Belajar Make Up with Jengnad ^^

hari sabtu kemarin dan hari ini gue pergi ke acara wedding temen2 gue .. ingat yaa teman-teman gue !! not mee -___-" berhubung gue adalah consultan baru di oriflame, dan sbenarnya gue masih belum bissa.. bisa dandan yang bener hahaha :D kebetulan banged mba nadia kemarin ngadain training yang judulnya "Make Up With JengNad" soo Iam very thank you for mba nadia ^^ atas trainingnya kemarin sekarang gue bisa dandan yang bener ...









heheh ini dia gue masih belum bisa pake eyeliner yang bener, pasti selalu melayang ...


ternyata concealer juga bisa loh di pakee buat bibir .. ^^

yeee ... akhirnya kelar juga nonton trainingnya sekarang udah bisa dandan yang bener deh ...
yukk ahhh praktekin biar makin Look Great ~
thanks to nadiameutia yang sudah berbagi ilmunya :))

0 komentar:

Posting Komentar



Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
 
Muda, Gaya & Sukses Blog Design by Ipietoon