Awalnya dari sini ...

today is thursday :))

kyaaaaa ini awal gue buat blog ..harus ngga harus gue harus buat blogg, intinya adalah gue buat blog ini cuma mau ngeluarin uneg-uneg yang ada di diri gue, mau sharing atau bagi-bagi cerita aja ... yang jelas biar gue ngga gaptek .
hahahhaha :))

nama asli gue Syahida Nurul Haq seorang mahasiswi semster 6 insyaallah liburan bsok gue mau ambil KP ==" semoga tahun depan udah kelar kuliah nya #amin, dan gue juga lagi menjalankan bisnis loh yaitu oriflame :D lumayan buat tamabh2 uang jajan hehehe.. gue suka banget sama segala hal tentang korea, mulai dari Korean drama, artis-artis nyaa yang cuakkepp cuakkepp, dan juga kpop atau korean-pop yang mulai gue sukai semenjak salah satu drama yang booming ituu tuh yapp drama Boys Before Flowers garagara gue nonton nih drama gue jadi tertarik deh sama yang namanya K-POP atau korean pop ..

gue itu suka banget sama SS501 .. ya walaupun gue suka sama semua boyband and girlband korea tapi yang paling nyatol di hati cuma SS501!! gk tau kenapa ngga mau berpaling dari boyband yang satu ini :">


udah soree jugaa ..

sekian yaa perkenalanya XDD ~lol~

lancar kuliah ~ lancar bisnis !!!

GO TO DUBAI 2013 imagine it's possible .. !!




0 komentar:

Posting Komentar



Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
 
Muda, Gaya & Sukses Blog Design by Ipietoon