Traveller Bag & Hp Advan, Hadiah Tahun baru untuk kamu


Siapa yang suka kalo dikasih hadiah? Ya, hampir semua orang seneng kalo dikasih hadiah palagi kalo hadiah yang mereka dapatkan dari orang-orang yang mereka sayangi. Mengawali tahun baru 2016, Oriflame memberikan banyak sekali hadiah untuk semua konsultannya. Sebagai konsultan di Oriflame tentunya saya merasa sangat senang karena saya akan mendapatkan hadiah tahun baru spesial dari oriflame :)

Kira-kira apa aja sih hadiah tahun baru yang akan oriflame kasih untuk konsultan nya?


1. Happy Traveller Bag

Gendhis Bag yang merupakan salah satu merk UKM asli Indonesia dari Yogyakarta. Gendhis merupakan brand asli buatan dalam negeri dari daerah Yogyakarta yang sudah terkenal di Eropa dan Amerika. Oriflame bekerja sama dengan Ghendis Natural Bags, menyiapkan Happy Traveler Bag secara ekslusif untuk seluruh Konsultan Oriflame, baik konsultan yang sudah lama bergabung, atau yang baru bergabung.

Hanya dengan kumpulkan order 175 bp atau sekitar Rp 1,1 juta – kita bisa mendapatkan Happy Traveller Bag dengan harga Rp 199 ribu!

atauu mau dapetin GRATIS?
Kumpulkan order 200 BP atau sekitar 1,4 juta – kita dapatkan Gendhis Happy Traveller Bag secara GRETONGGG! eittsss... bukan cuma atas gendish aja yang bisa kamu dapetin tapi, kamu bisa dapet produk gratis yang bisa kamu pilih! asiikk kannn..? jadi Total hadiah yang bisa kamu dapetin senilai Rp. 757.000,- yeaaayy ^_^



2. HP Advan Gratis

Selain itu Oriflame memberikan hadiah lain berupa HP Advan Gratis buat kamu yang mencapai level baru 9%, atau 12%, atau 15% dan mempertahankannya di bulan Februari 2016.


Selanjutnya, untuk mendapatkan handphone gratis, ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Syarat yang akan diberlakukan untuk mendapatkan handphone Advan, yaitu :



Nahh gimana caranya buat dapetin orderan 200 BP dalam sebulan dan dapetin Hp Advan gratissss???
buat kamu NON-MEMBER ORIFLAME dan ingin bergabung di oriflame bisa chatting langsung sama saya 
WA 085716050436/ PIN 753285CA
akan diajarkan bagaimana mendapatkan Hadiah diatas dan peluang income 500ribu-an

yuuk.. kapan lagi dapat banyak hadiah keren gratis di awal tahun!

0 komentar:

Posting Komentar



Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
 
Muda, Gaya & Sukses Blog Design by Ipietoon