Testimoni tentang Optimals White Radiance

Sejak pertama kali Oriflame me-lauching Optimals White Radiance Skin Care Set agustus tahun lalu sampai saat ini, banyak sekali konsumen terutama waita seperti saya :D yang ingin mencoba merasakan manfaat dari rangkaian skin care ini. Rangkaian Skin care set yang terdiri dari : Day Cream, Night Cream, Eye Cream, Serum, Gel Wash dan juga Toner.

Kenapa banyak yang ingin mencoba Optimals White Radiance Skin Care?
Pertama, kalo menurutku skin care ini paket Hemat dan Komplit. Hemat karena saat kita membeli 1 set produk ini dapet potongan sebesar Rp. 350.000,-
Harga Normal Rp. 1.249.000,- harga yang berlaku saat membeli 1 set adalah sebesar Rp.899.000,- tentunya masih bisa lebih murah lagi jika punya kartu member oriflame.
Kedua, itu karena Optimals White Radiance punya slogan "Dapatkan kulit tampak cerah, terawat sehat dan bercahaya hanya dalam 7 hari!". Dengan slogan seperti itu rasanya cukup jika banyak wanita di luar sana yang ingin mencoba produk ini, termasuk saya pun juga mencobanya :)

Buat temen-temen yang kepengen tau testimoni pemakaian Optimals White Radiance punyaku bisa baca disini Testimoni Optimals White Radiance Nurul

Dan ini beberapa beberapa testimoni para d'BCNers yang sudah menggunakan Optimals White Radiance minimal seminggu pemakaian, yuk dilihat perbandingan foto sebelum dan foto sesudah mereka menggunakan Optimals White Radiance Skin Care Set ini.







so amazing!

Gimana tertarik untuk mencoba Optimals White Radiance?

Yuk buktikan sendiri wajah lebih cerah dalam waktu 7 hari!




0 komentar:

Posting Komentar



Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
 
Muda, Gaya & Sukses Blog Design by Ipietoon