Anak Kuliah GAJI KANTORAN !!!

Saya mahasiswi Teknik Industri disalah satu Perguruan Tinggi Swasta di Jakarta, sibuk sebagai mahasiswa tidak menyurutkan niatku untuk tetap memiliki bisnis .... saya bergabung dengan Oriflame via d'BC Network sejak tanggal 12 desember 2011.

cerita sedikt yaa ... alhamdulillah waktu itu dipertemukan sama tante Astri waktu leberan tahun 2011 kemarin, dan beliau memeprkenalkan saya dengan oriflame dan d'BCN. Di bulan pertama saya beragabung saya berhasil naik level 3% di Success Plan Oriflam, rasanya waktu ituu senenggg banget, bisa ngerasain bonus pertama dari oriflame walaupun saat itu saya baru mendapatkan Rp. 48.233,-

setelah melewati prosesnya akhirnya tepat setelah 13 bulan join di Oriflame saya berhasil mencapai Senior Manager dengan penghasilan 4 juta/bulan ~ alhamdulillah ~

bonus yg ditransfer oriflame

sebagai seorang mahasiswi binis ini sangat berMANFAAT karena binis oriflame via d'BC Network bisa dikerjakan secara ONLINE dimanapun dan kapanpun dengan waktu yang fleksibel jadi nggak perlu ganggu jam kuliah. selain itu didukung juga dengan fasilitas-fasilitas online yang sangat keren dan canggih. Bisnis Fun, karena kita bisa punya temen baru dari berbagai kalangan dan latar belakang yang berbeda, dan saling transfer ilmu, dan energi positif #jauhdarigalau

Jalan 2 tahun jalanin oriflame Alhamdulillah bonus nya bisa dipake buat beli

bisa beli laptop

Bisa buat nyicil beli motor

Dapet Jalan-jalan Gratis ke Bali Feb 2013
Bisa baca disini tentang Perjalananku ke Bali dari Oriflame

Terima Kasih ORIFLAME 
Terimakasih Kasih d'BC Network
Izinkan saya mencicipi setiap tangga kesuksesan demi impian saya dan keluarga saya kelak.


berani berMIMPI BESAR karena YAKIN ALLAH MAHA BESAR !!!! di Oriflame "YOUR DREAM OUR INSPIRATIONS" di d'BC Network "IMPIAN ANDA TIDAK AKAN DI TERTAWAKAN"


Syahida Nurul Haq
www.tipsbisnissukses.com
087711153800
pin 753285CA



0 komentar:

Posting Komentar



Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
 
Muda, Gaya & Sukses Blog Design by Ipietoon