Jalan-Jalan GARTIS ke BALI dari Oriflame

Senanggg dehhh !! :)

Ini pertama kali aku ke Bali, tidak pernah terbayangkan sebelumnya aku bisa ke Bali gratis dengan fasilitas nginep di hotel bintang 5 Nusa 2 Beach Hotel. buat ku ini bener-bener mimpi yang jadi kenyataan, duluuu cuma bayangin bisa ke Bali, alahamdulillah sekarang mimpinya terwujud sekarang. ^__^

perjalananku ke Bali untuk menghadiri acara Director Seminar oriflame yaitu ajang paling bergengsi di tingkat nasional, dimana yang berhak ikut hanyalah orang2 yang lulus qualifikasi diantaranya achieve 1 level atau mempertahankan target tertentu yang diadakan setiap 1 tahun sekali. tahun ini berangkat ke Bali dapet tiket dari upline ku  mba uut kareana beliau berhalangan untuk hadirr, ternyata Allah itu baik sama aku, dia tau aku mau ke Bali dan nggak masuk kualifikasi di desember kemarin. tapi ada rencana lain yang Allah kasih buat nurul #bersyukur tahun depan harus punya tiket sendiri harus dapet 2 tiket biar bisa ajak keluarga atau donlen dan bisa ikut Gala Dinner !!

sampai di Bali jam 17:10 WITA, langusng sms mba widya yg dari tadiii udh sampe, untuk tanya udh check-in atau belum? eh pas jawab dia bilang lagi di rumah sodaranya dulu di Denpasar .. Aigoo jadilah aku check-in sendiri .. kurang lebih perjalanan 15 menit dari bandara Ngurah Rai ke Nusa 2 Beach Hotel. alhamdulillah perjalanan lancar.

saat check-in dapet goody bag kaos lucu plus shaker, scoop dan 1 porsi Nutrishake, yuuumyy..
Booklet di atas baju itu buku panduan acara. Didalamnya ada 2 kupon yang bisa dituker sama hadiah lagi. horeee ...!!

pass dapet kunci kamar langsuuung dehhh tancapp gas ke lantai 3, wkwkwwk luucunya pas buka pintuu kamar nggak bisa kebuka, sesaat kemudian ada yg buka pintuu dari dalemm #kaget kok udh ada orang ?? akhirnya kenalan deh sama 2 consutltant oriflame dari makassar logat ngmongnya mengingatkanku sama tantekuu yang di ternate .. lagi asik-asik ngobroll dapet telepon dari front office yang intinya bilang aku salah kamar .... wkwkwkw ada-ada aja nihhh :)


hihihi liat tuhh! ada yang dicoret nemer kamar sebelumnya .


nggak lama akhirnya pindah ke kamar yang disediain oriflame buat ku dan mba widya, pass sampee kamar makinn seneng secara kamarnya lebih baguuuss dari yg sebelumnya :) alhamdulillah berkah dari salah kamar dapet yg lebih baguss .. dari yg semula gk ada bathtub jadi ada :) pokoknya lebihh baguss !!








siap-siap berangkat ke Taman Bhagawan nggak terlalu lama karena jalanan lancar, sampe disana langusng tuker kupon dengan topi pelaut :) aahaaaaiii 

suka banget sama dekorasi panggungnya oriflame, yang di design seperti kapal.
pas banget didepannya kolam, jadi beneraan kayak kapal pesiar yang sedang berlayar di laut  :) kereennn


Selain makan-makan, acara ini juga dengan resmi ngumumin tujuan Gold Conference tahun depan. Yappp, sesuai gosip yang sudah tersebar luas tahun depan Oriflame akan gila-gilaan menghibur konsultan yang lolos kualifikasi.

Gold Conference 2014 tidak hanya diadakan di satu negara, nggak juga dua negara, tapi TIGA NEGARA sekaligus. Yang istimewa lagi lokasinya adalah kapal pesiar yang besarrrr banget. Perjalanan selama 8 hari ini akan mengunjungi 6 kota, Barcelona, Toulon, Nicea, Florence, Rome dan Naples. 


pulang dinner mapir ke lounge untuk menikmati susana Bali Nusa 2 Beach Hotel malam hari sambil minum soft drink nd juice drink, cuci mata ngeliatin buulee =P sambil dengerin musik klasik, mantappp ...


udah dulu deh laporan untuk hari pertama menghadiri Director Seminar Oriflame di Bali.
lanjuut besok lagi ceritanya !!

0 komentar:

Posting Komentar



Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
 
Muda, Gaya & Sukses Blog Design by Ipietoon