3 + 2 Jurus Mukjizat Cinta

3 Jurus Mukjizat Cinta ini terlihat begitu sederhana, tapi sesungguhnya terdapat (((energi))) yang begitu dalam terkandung di dalamnya. Pahami, resapi, lalu yang paling penting adalah LAKUKAN. Karena hanya ketika kita MELAKUKAN maka akan terjadi PERUBAHAN dalam hidup kita, ke arah yang lebih baik tentunya.

Jurus PERTAMA >> Jawab pertanyaan ini: Untuk SIAPA kamu SUKSES?? Siapa orang yang paling kita CINTAI?

Temukan sumber cinta kita, bayangkan wajahnya, niatkan dengan sungguh-sungguh untuk membahagiakannya. Untuk siapa kita persembahkan kesuksesan kita? Ayah? Ibu? Anak? Pasangan? Untuk siapa? Cari tau, temukan jawabannya.

Jurus KEDUA >> Cari tahu kebahagiaan terbesarnya! Tanyakan: “Apa yg membuatmu paling bahagia di dunia ini?”

Bicarakan dari hati ke hati dengannya, tatap matanya lalu tanyakan pertanyaan penting yang mendalam ini: “Di dunia ini, apa yang bisa aku berikan untuk membuatmu bahagia?”

Jurus KETIGA >> FOKUSKAN energi kita untuk mewujudkan kebahagiaan terbesarnya itu!


Rasakan kekuatan yang luar biasa ketika kita fokuskan setiap energi kita utk mewujudkan impian orang yg paling kita cintai. Sungguh mereka yang telah melakukan ketiga jurus ini akan melangkah setiap saat dengan (((energi))) yang amat besar dan seakan tiada habisnya!

Sebagai tambahan dari 3 jurus Mukjizat Cinta ini, perlu kita tambahkan 2 jurus untuk menjaga Kekuatan Cinta kita ini.

Jurus tambahan PERTAMA >> Jangan hitung-hitungan. Selalu give, give dan give. Bukan get, get dan get. Mereka yang senang memberi sesungguhnya sedang memantaskan diri untuk dapat menerima berkah yang lebih banyak dan berlimpah lagi.

Jurus tambahan KEDUA >> Jangan cari kesempurnaan. Fokuskan perhatian kita kepada kelebihan-kelebihan, bukan pada kekurangannya. Setiap manusia punya kekurangan, jadilah pribadi yang saling melengkapi sehingga kuat, bukan saling mengorek kekurangan masing-masing.…

Ngga pake TAPI sama NANTI lagi deh ya… Langsung #EKSYEN dan praktekkan 3 + 2 jurus Mukjizat Cinta ini, maka seberapapun tinggi impian kita, tentu dengan izin-Nya, akan tercapai!

 @motivatweet

0 komentar:

Posting Komentar



Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
 
Muda, Gaya & Sukses Blog Design by Ipietoon