Dapet SMS dari Amir Mortazovi - MD Oriflame

Tadi pagi lagi serius-seriusnya training bareng sama mba Nadia di oriflamme sudirman tiba2 hp ku berdering ada sms masukkk, awalnya siii Cuma berfikir dari temen/keluarga yaa karena waktu itu emang aku lagi SMS-an sama temenku. Ternyata salah sms nya bukan dari temen atau pun keluarga …

Ngliat tampilan awal di layar hp juga bingung yaa, kok tiba2 nama ini sms no ku, isinya apa ya?? Mau ngapain sms ke hp gue ??

Nihhh isi SMS nya :

Saat ini saya sangat ingin mengatakan bahwa ANDA BISA

untuk menghadiri acara yang sangat luar biasa DIRSEM BALI 2013 :D *sumringaahhh

karena Desember ini adalah bulan terakhir kesempatan :( #hikkss

ANDA BISA melakukan perubahan pada hidup ANDA !!

untuk menikmati bersenang2 bersama ORIFLAME.

Jadi jangan menunda kesempatan di bulan Desember ini

untuk ANDA menjadi NEW SENIOR MANAGER .

Amir Mortazavi – MD Oriflame Indonesia.

Berjalanlah dengan sangat YAKIN untuk menuju IMPIAN ANDA !!

Nikmati hidup ANDA seperti yang sudah ANDA Impikan …

Jleeebbb.. trnyata SMS nya dari Oriflame, setelah baca SMS sampai terakhir langusung perasaan gue campur aduukk ada rasa seneng karena baruu petama kali dapet SMS dari oriflamme yang isi-nya begini ….
Hikkss …. sedih juga karena ini kesempatan terakhir di tahun ini untuk kejar tiket SEMDIR BALI 2013 …

Bismillah YAKIN AKU BISA.

Mohon doa-nya ya teman ! 


Syahida Nurul Haq
087770192311

0 komentar:

Posting Komentar



Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
 
Muda, Gaya & Sukses Blog Design by Ipietoon