New Achiver Manager 18%

Alhamdulillah ...
perpagi ini saya berhasil menetas di Manager 18%,
selangkah lebih tinggi dari level kemarin, dan naik pula bonus saya di Oriflame. hahaha  :)


#Manager 18%
untuk mencapai itu gk mudahh, banyak banget hambatan yang saya alami .
waktu awal Manager 15% 2 bulan pertama saya gk ngerasin bonus yang 1jt-an itu.
karena 2 bulan berturut-turut saya di salip sama donlen saya, jadi bonus dia yang lebih gede
dan saya cuma dapet setengahnya :(
kok bisa sih ke balap donlen ? yaa bisa, di Oriflame itu sistemnya adil banged.
siapa yang bekerja keras pasti dia yang menuai hasil lebih banyak. 
jadi salah besar kalo ada yang berpikiran bahwa bisnis m*l-m itu nguntungin uplinenya.
cuma yang duluan aja yang bakalan sukses .. setiap  m*l-m itu sistemnya beda,coba di cek & ricek dulu. kalo di Oriflame sendiri gk ada tuh istilah upline duduk maniss dan uang pun datang .. 
emangnya bisa yaa uang dateng kalo kita duduk2 manis aja ??? 


#Manager 18%
sekitar bulan juli-oktober kemarin  saya  ikut program magang coop telkom.
dan disitu saya harus pintar-pintar bagi waktu. anatara magang dan bisnis Oriflame yang saya jalanin.
secara di perusahan besar kayak gitu gk mungin dongg kita leyeh-leyeh, bisa2 di panggil sama HRD dan disuruh berhenti dari program magang coop. #nggak banget deh ..

di bulan ini lagi fokus ke jaingan terdalam di leg 2 ku. yang semua atasannya pada melempem dan pergi, 
pssst : saat kita ditinggal sama rekan kerja kita, kita harus gunain ilmu Lempeng yang di ajarin mba Nad. harus legowwoo gk mungkin dongg kita paksa2 dia . lagi fokus di kedalaman tiba2 donlen ku yang udh 15%
langsung dropp ke Manager 12% dan berturut2 sampe oktober kemarin ..

kalo di bilang capek, iyaa capek banged
harus UTS di kampus, harus magang dan ngurusin bikin laporan magang ini itu dan revisi 
harus bangun leg 2, biar kesampaian 18%-nya, eh tiba-tiba leg 1 ku down :(
udh capek ternyata rencana tidak berjalan mulus, ehmmm ....
tapi waktu itu aku sama sekali gk kepikiran untuk berhenti ngejalanin bisnis oriflame ini.
kenapa? karena dari awal udah YAKIN banget sama bisnis ini, kalo aku BISA SUKSES disini.
jika aku berhenti disini apa aja yang udh di dapetin ??? sementara IMPIAN ku banyak banget . berhenti disini gk akan membuatku dapet apa2, walaupun bonus waktu itu udh 1jt-an.  kalo aku berhenti aku jadi orang yang gk BERSYUKUR, .... kenapa? gk berSYUKUR udh dapet bonus 1jt malah berhenti gitu aja.
sedangkan zaman sekarang cari kerjaan susah toh.

#Manager 18%
oktober kemarin udah yakin banget bisa ke 18% waktu itu hanya kurang 450bp :(
tapi udh mentokk disitu aja gk diperjuangkan lagi.
jadi kemarin nyessseeelll banget ...............

#Manager 18%
dulu gk pernah ngebayangin bonus yang banyak begini, alhamdulillah sebagai mahasiswa seneng banget dapet bonus yang hampir sama kayak gaji orang kantoran . hihihi ^_^
punya temen banyak, berada dilingkungan Positif, berkumpul dan bisa Sharing sama orang2 Sukses di Bisnis Oriflame. bisa dandan pake eyeliner, mascara, blush on .. hihii ~ dulu waktu belum kenal oriflame cuma pake foundation dan bedak aja .. pokoknya Nurul yang sekarang udh beda dari yang dulu. eiitss selama berubah ke arah positif kenapa nggak.

#Manager 18%
kemarin tgl 16-17 alhamdulillah dapet nginep Gratis dari Oriflame di Swissbel Hotel Mangdu dan ikut acara Succes Seminar Oriflame. acara yang luar biasa, banyak ilmu2 yang berMANNFAAT. dapet sharing dari para TOP Leadere Oriflame Indonesia rasanya tuh "Sesuatu" ^_^

#Manager 18%
mau ngucapin makasi untuk tante ku Astriani Karnaningrum yang dulu memperkenalkan aku sama bisnis ini, untuk mba diah dan fitri makasih untuk support nya.
untuk mba puji dan jaringannya terima kasih yaa untuk kerjasamanya , mba lusi, mba windy dan mba evi yang minggu lalu rumahnya berantakan habis sharing sama aku. untuk mba wiet dan jaringannya ada mba deti yang selalu bersemangat setiap kali cerita tntang oriflame, yang udh punya plan A,B
untuk jaringan hesti makaih yaa dear, pulang dari biak langusng naik level, untuk mba sandy dan mba vany di Biak-Papua, mba dwi di surabaya. untuk windy sahabatku . untuk jaringan mba ning ada mba pita mba sari anggun dll. pokoknya Terima kasih

ini bonus ku bulan ini, coba deh liat kolom yang sebelah kampanye lalu 10 maksudnya oktober kemarin.
see bonusnya naik banyak kan, cuma di Bisnis ku aja nih yaa bisa begini. hehehe :)



Proud to be Manager Oriflame
Desember I.a memantaskan diri 
untuk pencapaian yang luar biasa Senior manager

1 komentar:



Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
 
Muda, Gaya & Sukses Blog Design by Ipietoon