Keuntungan Berbisnis Kosmetik di Oriflame dan d’BC Network




1. Tidak Mubazir
Produk dapat habis terpakai sendiri
Iya. Setiap keluarga pasti deh butuh mandi, sampo, hehe. Ngga mesti harus ngomongin peralatan dandan kok, berjualan dengan rpoduk kebutuhan sehari-hari artinya memberikan kesempatan buat kita dan keluarga sendiri pun untuk menggunakan.

2. Banyak Pilihan
Pilihan produk amat beragam mulai dari kulit, mata, bibir, pipi, alis, rambut, dan masih banyak lagi! Psst. Bahkan lipstik warna bibir aja laku kan yaaah ibu-ibu hehe. Bayangin, buat kebutuhan wajah aja saat dandan udah berapa produk yang bisa jadi alternatif dan pilihan.

3. Repeat Order TinggiBesar kemungkinan untuk terjadi penjualan berulang di bulan depannya.
Karena produk toilettries dan make up akan habis dan tetap dibutuhkan sehingga selalu ada pengulangan order.

4. Pangsa Pasar Bebas
Yup. Yang pengen wangi dan bersih bukan hanya perempuan usia 18 tahun-an kan yaa? Tapi laki-laki, perempuan, dan aneka ragam usia yang semua memerlukan produk kecantikan dan perawatan badan!

5. Bisa Dilakukan Darimana Saja

Untuk yang belum pede jualan door to door, yuk tersedia fasilitas secara online kok untuk melakukan penjualan misalnya melalui Facebook. Semua akan diajarin kok cara dan kode etiknya.

6. Bonafid dan Terpercaya
Perusahaan yang telah berdiri sejak 1967. Dan, selalu trend mengikuti perkembangan jaman

7. Siapapun Bisa Melakukannya
Tidak memerlukan keahlian khusus untuk berjualan kosmetik dan menjelaskan soal produk Oriflame ini. Bahkan pria pun tahu cara menggunakan lipstik dan bedak ya ga walaupun mereka tidak menggunakannya sehari-hari.

Artinya? Kita akan banyak menghemat waktu dalam berjualan karena pelanggan kita sudah tau cara dan fungsi dari produk yang kita jual




0 komentar:

Posting Komentar



Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
 
Muda, Gaya & Sukses Blog Design by Ipietoon