OOM d'BCN

Acara Oriflame Opertunity hari minggu lalu tanggal 21 april yang diadakan oleh d'BCN acaranya keren banget buat aku .. materi yang disampaikan ringkas, padat dan jelas .. dan acara oom d'bcn kemarin pertama kali nya aku dateng ..
tahun lalu juga ada di Bandung dulu itu nggk dateng karena ada acara keluarga dan aku nya masih level 6% hmmm mungkin saat itu kalo dateng cuma sendiri yaa :Dsyukur alhamdulillah tahun ini bisa dateng ke acara Oriflame Opertunity meeting d'BCN bareng sama rekan-rekan 1 jaringan .. ada mba Wiet, Ananda + prospek Adnan dan Semi ..

biasanya kalo ada acara-acara dari oriflame selalu lewat jalur umum, karena cuma ada fasilitas VIP hanya untuk Diamond UP *memantaskan diri untuk jadi Diamond* . beruntung acara nya d'BCN kali ini bikin 3 line yaitu :

1. line khusus Diamond UP dan TOP 15

2. line untuk SM UP dan New Achiver

3. line untuk L1, L2 dan Ptospek


alhamdulillah bisa ngerasain line ke2 jadi masuknya juga nggk terlalu antri panjang karena masuk lewat depan, duduknya pun disediakan khusus dibagian samping nggk nyampur sama prospek :D

dan untuk pertama kali nya saya naik keatas panggung di recognisi sebagai Senior manager didepan teman-teman saya ini bukti untuk jaringan saya kalo saya bisa mencapai level senior Manger, waktu di atas panggung itu rasanya campur adukkk deh ada rasa seneng, bahagia ..

intinya Kalo saya bisa kalian juga bisa :)

ini ada beberapa foto acara d'Big oom nya d'BCN




Semi, Mba Wiet, bunda Astri, Nurul dan Adnan

paling sebelah kiri Mba Wiet, Nurul, Ananda, Mubarak, Adnan dan Semi

Syahida Nurul Haq
Senior Manager

0 komentar:

Posting Komentar



Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
 
Muda, Gaya & Sukses Blog Design by Ipietoon